Rekomendasi Game Gacha Mobile Terbaik 2022

Saat ini, bermain game bukan hanya sekedar hiburan belaka. Lebih dari itu, bermain game bisa menjadi pekerjaan yang bermanfaat. Game bisa dimainkan oleh siapa saja, dari anak-anak, remaja, hingga orang dewasa. Banyak jenis permainan yang tersedia saat ini dari berbagai platform yang dapat dimainkan dari smartphone Anda. Salah satunya adalah Game Gacha.

Game gacha merupakan game yang mengadaptasi sistem gacha pada vending machine di Jepang. Jika Anda beruntung, Anda akan mendapatkan item premium yang tersedia. Namun jika tidak, maka Anda hanya akan mengisi “lemari” tersebut dengan barang-barang yang tidak berguna.

Ini cukup untuk menguji kesabaran Anda dan untuk beberapa game dapat menggoda saldo tabungan Anda. Nah, itulah 30 Rekomendasi Game Gacha Terbaik Tahun 2021 untuk kamu coba.

Genshin Impact

Genshin Impact adalah sebuah role-playing game (RPG) di dunia terbuka dengan visual yang menakjubkan. Para pemain disebut sebagai Travelers. Untuk menyelesaikan permainan, pemain harus melakukan perjalanan melintasi tujuh negara di dunia fantasi Teyvat untuk mencari saudara kembarnya.

Epic Seven

Alur cerita yang menarik disertai dengan karakter unik, Epic Seven juga menghadirkan grafis ala anime untuk game mobile. Sistem gacha dalam game ini cukup bersahabat, disesuaikan dengan penontonnya. Gacha dalam game ini memungkinkan pemain untuk memanggil hero secara acak. Banyak juga pilihan permainan seru di situs Rtp Slot yang bisa anda pilih.

Arknights

Arknights adalah gim seluler yang berlatar masa depan pasca-apokaliptik di planet Terra. Sebuah planet yang berisi virus mematikan dan menginfeksi penghuninya. Tujuan dari Arknights adalah untuk mencegah musuh mencapai wilayah mereka.

Seven Deadly Sins: Grand Cross

Seven Deadly Sins tidak seperti game gacha pada umumnya. Pemain dapat menyesuaikan kartu pahlawan mereka, seperti meningkatkan senjata dan kustomisasi baju besi. Setiap gacha yang dilakukan dapat membantu meningkatkan stats dari hero yang kamu miliki.

Azur Lane

Game yang diambil dari setting waktu Perang Dunia II. Pemain harus membangun dua armada, armada pengawal di depan dan armada utama di belakang. Escort Fleet adalah tempat dimana pertempuran dikendalikan langsung oleh pemain. Pemain dapat mengumpulkan kapal dari daftar tingkat Azur Lane berdasarkan 9 negara yang berbeda.

Fate Grand Order

Fate Grand Order adalah game RPG yang dikembangkan oleh Delightworks dan diterbitkan oleh Aniplex. Memainkan peran Ritsuka Fujimaru yang memiliki kekuatan untuk menentukan nasib manusia. Pemain dapat memanggil bantuan “Roh Pahlawan” sebagai pelayan.

Untuk memanggil Heroic Spirit kelas SSR, Anda harus memainkan gacha. Dan tentunya untuk melakukan gacha pemain harus membayar sejumlah uang dan mendapatkan Saint Quartz yang merupakan mata uang dalam game ini.

Final Fantasy Brave Exvius

Termasuk game JRPG yang dikembangkan oleh Alim yang merupakan developer game terkenal dengan Brave Frontier miliknya. Final Fantasy Brave Exvius diatur di tanah ajaib, Lapis dan menceritakan petualangan Rain dan Fina sebagai karakter dan menghentikan ambisi Veritas untuk menghancurkan Lapis.

Princess Connect! Re:Dive

Princess Connect! Re:Dive juga termasuk dalam game anime terbaik berdasarkan serial anime dengan judul yang sama. Dalam game ini, pemain akan menjelajahi tanah Isekai bernama Astraea untuk mengumpulkan lebih dari 50 karakter wanita menggunakan gacha atau memory shard.

Destiny Child

Game ini sangat populer di kalangan gamer pria. Dengan konsep RPG dan nuansa harem. Dalam game ini, pemain akan memulai perjalanan sebagai Archfiend terkuat dari ranah Internal. Misinya adalah membangun pasukan terkuat untuk perang melawan musuh.

Pemain dapat mengembangkan karakter, meningkatkan status dan penampilan menggunakan sistem gacha.

Another Eden

Game Free-to-Play ini menampilkan alur cerita menawan yang dirancang oleh Masato Kato. Memiliki gameplay yang imersif, Another Eden juga hadir dengan grafis yang menarik. Dalam game ini terdapat soundtrack dan tema yang akan membuat kamu sulit untuk melupakannya.

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *