Game Android Hack dan Slash Gratis Terbaik di tahun 2022

Game Android dengan genre Hack and Slash gratis di tahun 2021 ini tidak kalah menarik untuk dimainkan dibandingkan konsol lainnya. Meski dari segi grafis, Android masih tertinggal jauh, dari segi cerita dan pengalaman, membunuh lawan Android tak kalah bagusnya.

Bagi kalian yang belum tahu apa itu game bergenre Hack and Slash, genre ini artinya kita diperbolehkan untuk melakukan penipuan seperti menghindari serangan musuh terus menerus, menangkis serangan lawan dan menghindar agar kita bisa memenangkan pertarungan di medan perang. permainan. Hal ini dikarenakan rata-rata game dengan genre Hack and Slash memiliki musuh yang sangat kuat.

Berikut kami rangkum Game Hack dan Slash Android gratis terbaik tahun 2021.

Ronin: The Last Samurai

Seperti judulnya, dalam game Android Ronin: The Last Samurai, kita akan berperan sebagai Ronin atau samurai yang akan bertarung melawan bandit, ninja, dan bahkan Ronin lainnya. Game ini sudah menampilkan gerakan 3D yang sangat menyenangkan. Website Slot Pragmatic merupakan salah satu situs slot online yang terpercaya.

Dalam setiap stage, kita akan melawan minimal 2-3 musuh dengan tingkat kesulitan dan musuh yang berbeda. Kontrol dalam game Ronin: The Last Samurai juga sangat bertanggung jawab sehingga menyenangkan untuk dimainkan.

Shadow Lord : Solo Leveling

Shadow Lord: Solo Leveling bercerita tentang seseorang yang memiliki kekuatan raja bayangan dan dia dituntut untuk menyelamatkan dunia dari serangan monster. Pertarungan Hack dan Slash melawan monster dalam game ini sangat epik.

Efek animasi dari setiap skill yang kita miliki juga tidak main-main. Namun, meskipun game ini gratis saat artikel ini ditulis, Shadow Lord: Solo Leveling masih dalam Early Access, artinya belum sepenuhnya dirilis, jadi masih ada cerita yang belum bisa kita mainkan. Dengan grafis yang memukau, Anda harus mencoba Game Hack and Slash Android ini.

Ninja Arashi 2

Game Android Hack and Slash Ninja Arashi masih sangat bagus untuk dimainkan di tahun 2021. Game ini juga akan membawa Anda berpetualang dan melawan setan. Akan ada banyak stage yang bisa kamu mainkan serta berbagai Bos yang sangat epik untuk dilawan.

Tampilan dalam gamenya juga tidak ‘kotor’ sehingga akan membuat mata nyaman saat memainkannya. Ada banyak sekali kombo yang bisa kita gunakan untuk melawan para iblis.

Stickman Ghost 2 : Gun Sword

Stickman Ghost 2: Gun Sword akan membawa Anda ke pertarungan antara stickman menggunakan senjata dan pedang. Sebenarnya game ini mengharuskan kita untuk membelinya, namun saat artikel ini dibuat, Stickman Ghost 2: Gun Sword sedang dirilis oleh developernya.

Akan ada banyak senjata yang bisa kamu gunakan dalam game ini seperti Flying Sickle, Boomerang, Machine Gun, Pistols dan lain-lain. Efek dari setiap skill dari senjata yang kamu gunakan akan sangat keren saat dimainkan.

Great Sword – Stickman Action RPG

Game Android Hack and Slash Gratis Pedang hebat – stickman juga akan memberi Anda pengalaman bermain Action RPG. Seperti pada genrenya, kamu akan berpetualang sebagai stick man dengan class Swordsman. Dari segi grafis, game Android ini akan mengajak kamu dalam pertarungan 2D dengan efek animasi yang sangat bagus untuk setiap skillnya.

Game ini juga terbilang ringan dengan banyaknya jenis musuh yang akan kita lawan seperti Boss berupa monster cloud, monster kartu dan masih banyak lagi.

Apple Knight: Action Platformer

Game Android Hack and Slash gratis Apple Knight: Action Platformer memang memiliki grafis yang bisa dibilang ‘miskin’, namun, pengalaman kamu dalam bertarung melawan musuh tidak akan berkurang sama sekali. Kombo yang dihadirkan dalam game ini sangat seru untuk dimainkan. Selain itu, akan ada banyak jalan cerita dan berbagai jenis musuh yang bisa kita lawan.

Oddmar

Jika Anda mencari Game Hack dan Slash Android gratis dengan tema Viking dan grafis yang memukau, Anda dapat mencoba memainkan Oddmar. Game Android ini cukup lengkap untuk dimainkan dengan quest-quest menarik yang disediakan oleh developer. Ada juga latar belakang cerita yang bisa kita nikmati di setiap Quest yang diberikan.

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *